Impian

 

             Impian saya adalah saya ingin menjadi orang yang bisa menolong, memberikan bantuan, motivasi, kepada orang lain dengan apa yang saya punya, semampu saya dengan senang hati tanpa berharap mendapatkan imbalan. Saya ingin hidup saya menjadi berguna dan bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang-orang yang ada di sekitar saya.

 

            Saya harus membiasakan diri saya untuk selalu memberikan sebagian uang jajan saya kepada orang yang membutuhkan ( sedekah ), memberikan bantuan atau semangat kepada teman-teman saya yang sedang kesulitan atau sedang dalam masalah. Saya harus membiasakan diri saya untuk selalu membantu dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun.

 

            Mungkin sebagian orang akan berpikir kalau impian saya aneh, karna berbeda diantara yang lain. Tapi bagi saya, impian saya tidak aneh, dan ini adalah satu impian yang memang saya impian dari kecil. Karena bagi saya, impian saya inilah yang membuat saya bisa merasakan apa itu kekayaan, kebahagiaan, dan kebanggaan yang sesungguhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Covid-19

Tutorial makan

Cara Membuat Chicken Katsu Frozen Food